Kamis, 30 Oktober 2008

Krisna Mukti diperiksa lagi di Polda Metro Jaya

Krisna MuktiGara-gara bermasalah dengan Yoyon, Krisna Mukti diperiksa kembali oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Krisna didampingi oleh pengacaranya, Adnan Assegaf diperiksa oleh kepolisian dari Polda Sulawesi Tenggara.

Krisna Mukti harus menjawab pertanyaan sebanyak 24 pertanyaan seputar permasalahannya dengan Yoyon.

"Saya diperiksa cukup lama dan diberi pertanyaan sebanyak 24. Pertanyaan itu masih seputar Yoyon," ungkap Krisna

Krisna Mukti yang dituduh telah menggelapkan uangnya Yoyon karen kemungkinan oleh Yoyon uang tersebut dianggapnya sebagai utang yang harus dikembalikan tapi Krisna Mukti merasa uang yang diberikan Yoyon sebagai hadiah.

"Saya tidak tahu karena saya merasa uang yang diberikan Yoyon kepada saya itu sebagai hadiah. Mungkin saja Yoyon menipu bosnya, terus memberikannya kepada saya. Kalau seperti itu kan saya tidak tahu," kelitnya

Nilai uang yang dipermasalahkan oleh Yoyon sejumlah Rp. 100 Juta.

Tidak ada komentar: