Jumat, 24 Oktober 2008

Aris Idol tetap tidak akan ceraikan istrinya

Aris IdolAris "Idol" bermasalah dengan istrinya, Rafilia Oktofani yang menuduh Aris telah menelantarkan istri dan anaknya selain itu Aris juga dituduh telah menjalin hubungan dengan wanita lain. Aris dituduh seperti itu oleh istrinya lantaran Aris sudah jarang pulang dan mengenai tuduhan telah menjalin dengan perempuan lain karena Fani pernah didatangi oleh seorang perempuan dan mengaku telah menjalin hubungan dengan Aris lebih dari seorang pacar. Dan Fani masih berpikir akan menggugat cerai Aris.

Menanggapi komentar istrinya yang sedang sakit hati karena merasa ditelantarkan dan dimadu oleh Aris, Aris membantah soal tuduhan istrinya itu.

Aris sebenarnya tidak ingin dikatakan telah menelantarkan keluarga, hal itu terjadi karena pekerjaannya tidak bisa ditinggalkan dan Aris juga sudah merencanakan untuk merilis albumnya.

"Gua senang bisa kerja seperti sekarang ini, ini tanggung jawab gue dan gue tidak bisa dipungkirin pekerjaan gue. Kalau dibilang gue nggak tanggung jawab sama keluarga itu salah," ungkap Aris membantah.

Mengenai perempuan yang dipermasalahkan oleh istrinya itu menurut Aris sendiri sebenarnya sudah ada semenjak Aris ikut Indonesian Idol. Jadi Fani sudah cemburu semenjak Aris masih menjadi pengamen di kereta api.

"Banyak kok cewek-cewek yang merasa sakit hati sama gue, tapi pas gue tanya sama istri gue 'siapa cewek itu', dia nggak mau jawab," tambah membantah tuduhan istrinya, Fani.

Aris sudah memantapkan keputusannya untuk tetap tidak melakukan cerai dengan istrinya.

"Gua nggak akan cerai sama istri gue, gua akan terus berusaha," pungkasnya.

"Tidak benar, nggak ada orang ketiga, sebetulnya masalah ini sudah ada dari sebelum gua masuk Idol," ungkapnya.

Tidak ada komentar: