Selasa, 28 Oktober 2008

Aris 'Idol' akui salah tidak pernah pulang

Aris IdolGuncangan dalam suatu rumah tangga yang dialami oleh kalangan artis mulai marak terjadi, salah satunya terjadi pada rumah tangga juara Indonesian Idol yaitu Aris. Aris yang berangkat karier dari menjadi pengamen ini masih mencoba untuk tetep merendahkan diri dalam menanggapi suatu masalah.

Ketika sedang menanggapi masalah dengan istrinya, Aris mengakui kesalahannya yang tidak pernah pulang untuk memperhatikan anak istrinya. Aris yang dituding telah berselingkuh dengan wanita yang pernah mendatangi Rafilia Oktofani, istrinya Aris.

"Saya mengakui salah. Soalnya saya emang nggak pernah pulang, tapi bukan berarti saya nggak ada tanggung jawab, atau saya nggak memperhatikan dia. Tapi ini semua karena banyaknya job yang dateng. Gue udah bilang ama istri jangan sesali, jangan marah, istri bilang, 'Ya nggak apa apa aku nerima kok.' Tapi kalau emang dia nggak mau maafin aku, ya udah nggak apa-apa. Kalau itu emang yang terbaik buat dia," terang Aris Idol.

Pengakuan Aris kepada media seperti itu bisa jadi dikatakannya secara jujur, karena Aris yang berangkat dari ekonomi yang serba pas-pasan pastinya akan menjadi pekerja giat untuk mendapatkan rejeki yang lebih. Jika sudah mendapatkannya ? tidak tahu deh, daripada mendahului-NYA

Tidak ada komentar: