Kamis, 23 Oktober 2008

Vicky Nitinegoro tidak jadi perskon hari ini

Vicky nitinegoroKeretakan rumah tangga yang baru saja berumur satu tahunan ini dialami oleh Vicky Nitinegoro dengan Cynthia Nabila Ramelan. Menurut penuturan ibundanya Vicky, Cynthia pergi ke Banjarmasin untuk urusan bisnis. Sedangkan menurut Ola Ramelan, kakaknya Cynthia yang mengatakan kalau ibundanya Vicky Nitinegoro telah ikut campur dalam rumah tangga adiknya.

Dan kejadian itu juga tidak dipungkiri lagi karena Vicky dan istrinya tinggal dalam rumah yang akan menyebabkan singgungan atau gesekan-gesekan yang mungkin menjadi perasaan yang tidak nyaman. Ketidaknyamanan yang dirasakan akibat tinggal satu dengan orang tua maupun dengan keluarga lain misalnya keluarga dari saudara lain juga akan mengakibatkan perselisihan.

Makanya jika mempunyai keluarga atau sedang mangarungi hidup berkeluarga sebaiknya berpisah dari keluarga lain atau tinggal sendiri disebuah rumah.

Dan jika dicermati lebih lanjut mengenai kasus yang dihadapi oleh Vicky Nitinegoro dengan Cynthia Nabila Ramelan memang harus tinggal dirumah sendiri dan selesaikan permasalahan sebelumnya dengan pihak orang tua.

Tidak ada komentar: