Kamis, 23 Oktober 2008

Afgan lagi mendekati Sheza, syukur jadi pacar

AfganPelantun lagu "Terima Kasih Cinta" namun dalam kehidupan nyatanya, Afgan masih belum diberi cinta dari seorang wanita yang sama-sama mencintai. Afgan yang pernah dekat dan dikabarkan sedang pacaran dengan Eva Celia Latjuba, namun keduanya membantah tidak ada hubungan yang spesial tapi Afgan sepertinya juga menyukai Eva.

Mereka berdua kepergok sedang jalan berdua untuk menghadiri konsernya Glen Fredly. Belum lama kemudian karena Sophia Latjuba berniat untuk hengkang ke Amerika, akhirnya Afgan ditinggal oleh Eva Celia ke Amerika. Sirna sudah pendekatan yang selama ini diharapkannya dari sebuah cinta. Jadi Afgan belum mengucapkan terima kasih cinta, ini ya yang namanya cinta.

Kemudian target berikutnya Afgan sekarang ini sedang mendekati Sheza Idris mantan kekasihnya Ruben Onsu yang menurut Afgan juga seperti Eva yang dikenalnya lebih dulu daripada Sheza. Keduanya bisa menerima Afgan apa adanya akan tetapi Sheza ada kelebihan yaitu asyik diajak curhat.

"Gue kenal Eva duluan, baru sama Sheza. Mereka dua-duanya orang yang baik, semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau enaknya Sheza itu asyik diajak curhat," terang Afgan.

Mereka berdua ini digosipkan sedang pacaran lho..

apakah Afgan akan merasakan dan mengucapkan "Terima Kasih Cinta"?

Tidak ada komentar: