Rabu, 22 Oktober 2008

Marcella Zalianty ada hubungan dengan Ananda Mikola

Marcella Zalianty"Saya tidak mau membicarakan masalah pribadi, yang lain saja," kelit Marcella sambil menghindari wartawan saat ditemui di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2008).

Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella dikabarkan memiliki hubungan khusus alias menjalin asmara dengan Marcella Zalianty. Pembalap putra Tinton Suprapto ini memang sering berganti-ganti pasangan dan pasangan yang dipilihnya rata-rata semuanya artis.

Kali ini artis yang dipilih adalah kakaknya Olivia Zalianty, akan tetapi Marcella mencoba untuk berkelit dengan alasan tidak mau membicarakan masalah pribadinya.

Alasan seperti ini biasanya alasan yang nanti akan menuju kebenaran, karena alasan seperti itu merupakan alasan untuk menghindar tapi yang bersangkutan takut dengan fakta yang sedang dia jalani.

Marcella Zalianty memang sangat jarang sekali menunjukkan telah menjalin hubungan asmara dengan pria yang secara terang-terangan ke publik. Justru Marcella Zalianty sering terdengar kabar yang memposisikan dirinya menjadi pihak ketiga dari pasangan orang lain. Marcella Zalianty pernah dikabarkan menjadi pihak ketiga dari hubungan Adjie Massaid dengan Angelina Sondakh, kemudian penyebab perceraian pengusaha yang bernama Debby Langgong.

Ternyata dia lama tidak muncul sedang belajar menjadi produser film dan film yang sedang Marcella produseri berjudul "Lastri".

Tidak ada komentar: