Rabu, 29 Oktober 2008

Keluarga Irawan mencari bukti perkarakan Jun Mahier

Safitri IrawanKeluarga Irawan tetap akan memperkarakan Jun Mahier yang diduga telah melakukan tindakan pidana dengan memalsukan dokumen-dokumen untuk bisa menikah dengan Moudy Wilhelmina. Dan sekarang mereka (Moudy-Jun Mahier) juga sudah melakukan cerai senin yang lalu. Namun permasalahannya dengan keluarga Irawan masih belum berakhir.

Keluarga Irawan juga ingin memperjuangkan status anaknya safitri Irawan dengan Jun Mahier yang sekarang usianya sudah menginjak 10 tahun. Keluarga Irawan juga yang sepertinya mengalami trauma sehingga kemarahannya ditunjukkannya seperti itu kepada Jun Mahier.

"Ini harus dihadapi. Maju terus pantang mundur. Kita harus dapat bukti yang bener-benar otentik, saya nggak mau bicara dan inget masa lalu lagi. Sekarang urus yang penting-penting aja. Saya maju untuk kebenaran, keadilan dan memerangi kebatilan," ujar Safitri yang ditemui di Polres Metro, Rabu (29/10).

Menurut pernyataan pengacara keluarga Irawan,Gusti Randa keluarga Irawan ingin memperjuangkan anak Jun Mahier dengan Safitri, bukan uang atau materi yang dicari, tapi usia anaknya sudah 10 tahun. So what? kalau yang dicari bukan materi, maksudnya khan pembiayaan pendidikan, pembiayaan jika sakit, pembiayaan lain-lain yang dibutuhkan si anak khan. Masak itu juga bukan materi.

"Yang diperjuangkan itu status anaknya, mereka hanya ingin hak dan kewajiban anak dari Atri. Kalau Ade Irawan tentang cucu, kalau Atri tentang anaknya. Sebenarnya yang dikejar bukan materi atau finansial, sekarang anaknya sudah berumur 10 tahun," ungkap pengacaranya, Gusti Randa.

Tidak ada komentar: