Jumat, 24 Oktober 2008

Shareefa Danish fokus didunia akting

Shareefa DanishArtis yang berangkat dari dunia modeling ini sudah merasakan dunia akting sebagai dunia yang dia pengen. Shareefa Danish ingin lebih meningkatkan kemampuannya dibidang akting setelah membintangi filmnya yang berjudul "Macabre" sebagai seorang ibu.

Shareefa Danish sekarang ini lebih banyak dikenal di dunia akting daripada dunia modeling yang pernah ia jalani. Di Cafe Ke'kun, Kemang, Jakarta Selatan, Shareefa mengungkapkan keinginannya untuk semakin mangasah kemampuannya. Di Cafe tersebut Shareefa menghadiri acara syukuran dan konferensi pers film Macabre.

"Aku belajar akting secara otodidak, setelah film MACABRE ini, gue pengen sekolah akting,"kata Shareefa.

Setelah membintangi film tersebut Shareefa ingin mengumpulkan dan untuk sekolah akting di New York.

"Jadi gue pengen ngumpulin duit untuk sekolah lagi, mungkin ke New York karena dulu gue itu kan berasal dari modeling, ternyata setelah berjalannya waktu, jiwa gue itu adanya di akting. Makanya gue pengeeen banget untuk sekolah. Gue ingin main di beberapa karakter, untuk film MACABRE ini gue berperan sebagai ibu yang sudah lama hidup, padahal usiaku baru 26 tahun," ungkapnya.

Tidak ada komentar: