Senin, 03 November 2008

Reza Artamevia pingsan dibawa ke rumah sakit

Reza ArtmeviraReza Artmevia, mantan istri Adjie Masaid ini dikabarkan masuk rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Senin (3/11/2008), karena sakit mendadak dan Reza mengalami pingsan.
Sebelumnya Reza mengalami muntah-muntah, panas tinggi dan diare sebelum kejadian Reza pingsan kemudian dibawa ke rumah sakit.

Menurut penuturan manager Reza, Natasha Pramuditha gejala sakitnya Reza sudah diketahui ketika Reza berada di Solo untuk menjadi bintang tamu acara Festival International Musik Etnik Solo (SIEM) pada hari sabtu, 1 Nopember 2008. Kondisi Reza yang sedang diopname di rumah sakit, Reza juga tidak ingin media mengetahui kamar dia dirawat di rumah sakit Pondok Indah itu.

Sakit Reza yang masih belum diketahui itu sudah ada yang memprediksi penyakitnya Reza karena tekanan darah tinggi.

"Kita sih belum berani mempridiksi, cuma ada gejala diare, muntah-muntah, blank out, tensi darah 140/90, biasanya teteh nggak pernah seperti ini, ini yang paling tinggi makanya dia pusing-pusing," ungkap Natasha.

Kondisi Reza, ibu kandung anak-anaknya Adjie Massaid ini belum memberitahu kabar Reza sakit ke Adjie Massaid.

"Mas Adjie sepertinya belum tahu karena kami belum mengabari. Tapi, bisa saja dia sudah tahu dari keluarganya," ungkap manajer Reza.

Kondisi sakitnya Reza yang tak ingin diketahui oleh publik ini, manager Reza tak ingin memberitahukan posisi kamarnya Reza dirawat.

"Dia tidak mengizinkan untuk dijenguk. Jadi, maaf ya, saya tidak bisa kasih tahu kamar perawatannya," kilah Natasha.

Untuk proses penyembuhannya Reza Artmevia sebaiknya segera dikunjungi oleh anak-anaknya karena sakitnya Reza ini kemungkinan karena rindu dengan anak-anaknya itu.

Tidak ada komentar: