Jumat, 07 November 2008

Kris Dayanti bingung anaknya lihat belahan dada

Kris DayantiAnaknya Kris Dayanti, Azriel sudah bisa melihat keseksian dari sebuah belahan dada dari seorang perempuan. Perempuan tersebut merupakan teman Kris Dayanti yang kemudian dilihat oleh anaknya.

Komentar yang dilontarkan dari anaknya itu membuat Kris Dayanti pusing dan merasa deg-degan namun Kris Dayanti tidak langsung panik dan langsung menanyakan apa yang disebutnya seksi itu kepada anaknya.

"Anak-anak sekarang pertanyaannya makin gawat, kayak Azriel pernah bilang mama temennya seksi, saya tanya seksi itu apa, dia bilang yang belahan dadanya kelihatan," jelas KD saat ditemui di acara peluncuran bukunya yang berjudul 'Hidup Tak Bisa Menunggu', di FX Plaza, Jl Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (7/11/2008) malam.

Akan tetapi dengan komunikasi yang telah terjalin antara anak dan orang tua, hal itu masih bisa diawasi mengenai perkembangan anak tentang pengetahuan atau pendidikan seks. Kris Dayanti merasa bersyukur juga karena bisa belajar lebih banyak dalam mendidik anaknya.

Biasanya orang tua ketika mendengar anaknya berkomentar tentang seks yang masih dianggap tabu langsung melarang anaknya untuk melanjutkan keingintahuan dari anak tersebut sehingga si anak akan penasaran dengan mencari jawabannya sesuai dengan pikiran dan keinginannya sendiri tanpa ada yang mengawasi.

Tidak ada komentar: