Senin, 10 November 2008

Inul merasa dirugikan, omzetnya menurun 40 %

Inul DaratistaBisnis karaoke Inul Daratista "Inul Vista" yang sekarang sempat digoyang karen telah dituntut oleh PT SPAINDO yang kemudian tuntutannya dialihkan kepada PT KODI sebagai penjual mesin karaokenya Inul itu. Pengalihan tuntutan tersebut juga mengganti posisi Andar Situmorang selaku kuasa hukum PT SPAINDO digantikan oleh Valusi Ardiansyah.

Entah ada kemelut apa dibalik usaha yang dilakukan oleh PT SPAINDO yang dipimpin oleh penyanyi kawakan yang sudah tidak pernah muncul ataupun mungkin sudah tidak berkarya lagi. PT SPAINDO secara mendadak langsung mengganti kuasa hukumnya dan mengganti arah tuntutan yang sebelumnya diarahkan kepada Inul.

Akibat kemelut yang dimunculkan PT SPAINDO itu bisnis karaoke Inul yang diberi nama Inul Vista mengalami penurunan omzetnya hingga 40%.

"Saya sangat dirugikan. Pekerjaan dan aktivitas saya terganggu. Karyawan saya gelisah. Omzet turun drastis, 40 persen," beber Inul di kantor Hotman Paris Hutapea, Gedung Summitmas I, lantai 18, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (10/11/2008).

Inul yang merasa dirinya bodoh ini tapi Inul juga memiliki pegawai yang memiliki pendidikan tinggi seperti S1 maupun S2. Bisnis yang digeluti Inul ini sebelumnya sudah dipelajari seluk beluk bisnisnya sebelum berjalan

"Sebelum buka karaoke, sudah saya pelajari semuanya. Bukan cuma perkara bayar royalti, juga bayar gedung. Saya mengikuti semua aturan. Memang, manusia tidak ada yang sempurna, tapi semua saya lakukan secara sempurna," tandasnya.

Tidak ada komentar: