Kamis, 06 November 2008

Bisnis karaoke Inul Daratista mulai digoyang

Inul DaratistaBisnis karaoke artis dangdut yang memiliki goyang ngebor, Inul Daratista mulai digoyang kesuksesannya oleh PT. SPAINDO (Swara Perjuangan Indonesia) yang dipimpin oleh Deddy Dores karena dilaporkan ke Polda Metro Jaya telah melakukan pembajakan lagu-lagu seperti ciptaanya, Obbie Mesakh, Benny Panjaitan, dan pencipta lainnya.

Kemudian tuntutan ganti rugi sebesar Rp. 5 Milyar dan rencananya juga ada sita aset kepada Inul Daratista yang memiliki tempat karaoke "Inul Vista" dialihkan tuntuntan Deddy Dores kepada PT KODI selaku penjual mesin karaoke yang dibeli "Inul Vista" yang berisi sekitar 30 ribu lagu tersebut.

Inul berusaha tidak menanggapi masalah tuntutan-tuntutan, karena hal itu dilakukan hanya karena iri dengan kesuksesan yang telah diraiholeh Inul Daratista yang akan membuka karaoke lagi sebanyak 20 outlet lagi.

Kayaknya benar juga yang dikatakan Inul mengenai iri dengan kesuksesan yang telah dicapai oleh Inul dalam melakukan bisnis karaoke.

Deddy Dores yang dulu sempat dikabarkan bermasalah karena doyan bermain judi. Mungkin perusahaan PT SPAINDO pendapatannya sudah tidak mencukupi akhirnya main sikat bisnisnya orang lain yang dirasa telah sukses.


Deddy Dores yang sudah lama tidak menghasilkan karya berupa lagu maupun mengorbitkan artis lagi, akhirnya bermanuver untuk mengungkit-ungkit bisnis orang lain yang sekiranya bisa menghasilkan.

Tidak ada komentar: