Kamis, 06 November 2008

Ikut caleg Jane Shalimar digosipkan hamil

Jane ShalimarDunia politik itu kotor, mungkin memang benar jika dikaitkan dengan yang dialami oleh Jane Shalimar. Jane Shalimar yang digosipkan sedang hamil padahal statusnya janda, mantan istri Vebryanto Indra Kusuma Jahja kemungkinan dikarenakan dirinya ikut terdaftar sebagai caleg dari partai Demokrat untuk daerah pemilihan Banten 1 yaitu Pandeglang dan Lebak.

Sebagai janda pastinya akan berakibat rusaknya citra dari Jane Shalimar karena digosipkan telah hamil. Hal itu akan lengsernya Jane Shalimar dari pencalonannya jadi caleg dari partai Demokrat.

"Aku sudah dikasih tahu, kalau ikut di caleg ini supaya hati-hati. Banyak orang yang sikut-sikutan," jelas Jane yang ditemui okezone di Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2008) malam.

Selain kabar hamil yang ditujukan padanya Shalimar juga dikabarkan telah menikah siri. Dan Jane Shalimar juga membantah mengenai kabar tersebut.

"Menikah siri? Nggak lah. Aku ini jomblo, single, jablay, hehehe...," ucap mantan istri Vebryanto Indra Kusuma Jahja itu diiringi tawa.

Dijalani saja, begitu emang artis kalo ikut jadi caleg. Soalnya telah menggeser caleg yang bukan artis tentunya.

Artis pengen jadi politisi atau politisi yang pengen jadi artis. Sama saja mereka itu.

Tidak ada komentar: